Striker AS Roma Minta Tiang atau Mistar Gawang Dihapus

Pemain AS Roma rayakan gol Tammy Abraham.
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN/

VIVA – Striker AS Roma, Tammy Abraham, mengungkapkan hal yang cukup lucu tentang dirinya terkait usahanya dalam menyelesaikan peluang di depan gawang lawan. Dia meminta agar tiang atau mistar gawang dihilangkan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sejak bergabung dengan AS Roma pada musim panas kemarin, Abraham telah menciptakan dua gol di Serie A dan dua gol di Liga Konferensi Eropa.

Namun, dalam pertandingan terakhir saat AS Roma berjumpa Empoli, Abraham gagal menyumbangkan gol lantaran peluang peluang yang didapatkannya membentur tiang.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Kegagalan dia mencetak gol pada akhir pekan kemarin membuat Abraham telah enam kali mendapatkan peluang yang membentur tiang atau mistar gawang pada musim ini.

"Seseorang tolong hapus tiang atau mistar gawang. Sudah keenam kalinyua di musim ini saya menghantamnya," tulis Abraham di media sosial, seperti dikutip Tribal Football, Selasa 5 Oktober 2021.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Secara keseluruhan, Abraham telah menciptakan empat gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan AS Roma di semua kompetisi musim ini.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024