Kesumat di Balik Serangan Kapten Juventus Terhadap Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus merayakan gol
Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

VIVA – Tiga musim menjadi rekan setim dan bahu-membahu membela Juventus, kini Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo, terlibat kisruh. Muncul omongan tidak enak dari masing-masing pihak.

Berawal dari ucapan Chiellini soal Ronaldo yang dirasa pergi saat kurang pas. Kapten Juventus itu kecewa karena sang mega bintang hengkang di ujung bursa transfer, bahkan ketika kompetisi sudah berjalan.

Menurut Chiellini, akibatnya performa Juventus menjadi goyah. Tim pun harus disetel ulang karena Ronaldo yang tadinya disertakan dalam rencana tim mendadak hengkang.

"Jika Ronaldo bertahan, maka dia menjadi nilai tambah. Tapi normal ketika dia lebih memikirkan saat ini ketimbang masa depan," kata Chiellini.

"Ronaldo pergi 28 Agustus, seharusnya dia hengkang lebih cepat. Kami membayarnya untuk itu, sedikit syok. Bila dia pergi lebih cepat, maka kami akan lebih mempersiapkan diri," sambungnya.

Bara Dalam Sekam

Banyak pihak heran, bagaimana bisa Chiellini sekarang seperti menusuk Ronaldo dari belakang. Padahal sebelum ini mereka tidak pernah terdengar memiliki masalah.