Galau, Romelu Lukaku Jadi Pemain Inter Milan di Media Sosial

Romelu Lukaku saat membela Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter/

VIVA –  Pernyataan bomber Chelsea, Romelu Lukaku dalam beberapa hari belakangan membuat heboh. Pemain internasional Belgia ini mengaku tak betah di Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Buntutnya, Lukaku dicoret dalam duel Chelsea vs Liverpool dalam lanjutan Premier League dini hari tadi. Laga di Stamford Bridge ini berakhir imbang 2-2.

Yang menarik adalah aktivitas di media sosial. Dilansir Football Italia, ada perubahan di bagian biografi Facebook Lukaku.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Di situ, tertulis Inter Milan bukanlah Chelsea. Sementara itu, akun Twitter Lukaku dihapus. Sedangkan kolom komentar di Instagram dibatasi.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Komentar Kontroversial

Dalam wawancara dengan Sky Sport Italia, Lukaku mengaku tak bahagia bersama Chelsea dan ingin kembali ke Inter Milan.

Awalnya, Lukaku sangat senang bisa kembali berseragam Chelsea. Namun, seiring berjalannya waktu, striker internasional Belgia itu mengatakan, bahwa dirinya mulai tidak nyaman berkarier di Stamford Bridge karena strategi yang diterapkan Thomas Tuchel.

"Manajer (Thomas Tuchel) memainkan sistem yang berbeda dan wajar jika saya kurang begitu senang dengan situasi saya sekarang," kata Lukaku dikutip The Sun.

Setelah wawancara tersebut, Lukaku tak lagi membuat pernyataan atau klarifikasi. Situasi ini memanaskan kondisi di Inter Milan dan Chelsea.

Tuchel langsung mencoret Lukaku untuk duel melawan Liverpool. Sedangkan fans Inter tidak bisa menerima Lukaku kembali.

"Mereka yang melarikan diri saat hujan tidak penting bagi kami. Mereka yang penting adalah mereka yang bertahan dalam badai! Ciao Romelu," tulis spanduk Ultras Inter.

Jika kembali ke Inter hal mustahil, sepertinya Tottenham Hotspur adalah tujuan realistis Lukaku. Dia bakal reuni dengan mantan pelatihnya di Inter, Antonio Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya