AC Milan Ngebet Gaet Aubameyang, tapi...

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – AC Milan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan jendela transfer musim dingin. Rossoneri menargetkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk didatangkan sebelum bursa transfer ditutup.

Xavi ke Aubameyang: Hadiah dari Surga untuk Barcelona

Pemain asal Gabon itu sebenarnya telah lama menjadi incaran Milan. Dan kesempatan itu datang pada tahun ini.

Pasalnya, sang pemain tengah menjadi "musuh" dari manajer The Gunners, Mikel Arteta. Statusnya kini dipinggirkan akibat kasus indisipliner.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain, Aubameyang mulai mengintip peluang untuk keluar dari Emirates Stadium. Belum diketahui ke mana tujuan baru sang pemain, namun diyakini dia ingin tetap merumput di Eropa.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang

Photo :
  • Daily Mirror
Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Situasi tersebut ingin dimanfaatkan oleh Milan untuk menggodanya berpindah haluan ke Italia. Pasalnya, tim asuhan Stefano Pioli tengah membutuhkan tambahan tenaga di lini depan.

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic kerap diterpa cedera. Sementara, Ante Rebic dan Rafael Leao belum terlalu meyakinkan bila ditempatkan sebagai target man.

Dikutip Football Italia, Aubameyang sebenarnya membuka pintu untuk penawaran dari Milan. Tapi, besaran gaji menjadi kendala dari proses transfer ini.

Sebab, Aubameyang meminta bayaran yang tak jauh beda besarannya dengan gajinya saat ini yang berkisar £350 ribu per pekan termasuk bonus.

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang bobol gawang Manchester United

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Sebagai informasi, pemain dengan bayaran tertinggi di Milan saat ini adalah Ibrahimovic. Dia menerima £120 ribu per pekan.

Sementara, bomber 31 tahun itu berharap setidaknya menerima dua kali lipat dari bayaran Ibrahimovic. Tentu, permintaan itu menyulitkan pihak Rossoneri yang kondisi finansialnya tak sekuat Arsenal.

Meski demikian, menurut kabar terkini, Milan terus berusaha untuk mewujudkan transfer ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya