Juventus Dapatkan Gelandang Muda Borussia Monchengladbach

Juventus dapatkan Gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria
Sumber :
  • Twitter: Fabrizio Romano

VIVA – Kabar terbaru datang dari raksasa Serie A, Juventus. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu dikabarkan telah memenangkan perburuan gelandang milik Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Gelandang asal Swiss tersebut merupaka salah satu pemain terbaik di kompetisi Bundesliga. Permainannya, membuat gelandang 25 tahun tersebut menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Udah jago, Zakaria juga bisa diboyong dengan harga miring atau bahkan gratis. Sebab kontraknya di Gladbach akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Beberapa klub yang disebut mengincar Denis Zakaria antara lain ada Liverpool dan Manchester United. Juventus kemudian juga disebut mengincarnya.

Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano mengabarkan, akhirnya Juventus yang bisa mendapatkan tanda tangan Zakaria. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Denis Zakaria ke Juventus, kesepakatan selesai dan Here We Go! Kesepakatan dicapai untuk biaya €5 juta plus tambahan untuk Borussia Moenchengladbach."

"Kontrak disepakati hingga Juni 2026. Ia siap terbang ke Turin dalam beberapa jam ke depan dengan agennya - ia menggantikan Bentancur yang bergabung dengan Spurs."

Sebelumnya, Dusan Vlahovic resmi menjadi bagian dari Juventus usai diperkenalkan pada Sabtu dini hari WIB 29 Januari 2022. Sang bomber asal Serbia ini dibeli dari Fiorentina dengan mahar 75 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya