Susunan Pemain Inter Milan Vs AC Milan: Adu Tajam Dzeko dan Giroud

Pertandingan AC Milan vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Laga bertajuk Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan melawan AC Milan akan berlangsung, pada Minggu 6 Februari 2022, dini hari WIB atau tepat pukul 00.00 WIB. Pertandingan lanjutan Serie A 2021/22 yang digelar di Giuseppe Meazza itu bakal digelar sesaat lagi.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Saat ini, kedua tim telah mengumumkan susunan pemainnya masing-masing. Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara langsung menurunkan sejumlah pemain utamanya. Sedangkan, AC Milan hanya minus Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Di posisi penjaga gawang, Inter Milan tetap memainkan Samir Handanovic. Dia akan dibantu oleh tiga bek sejajar di depannya, yakni Stefan de Brij, Milan Skriniar, dan Alessandro Bastoni.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sementara itu, Denzel Dumfries dan Ivan Perisic akan bertugas sebagai winger di kanan dan di kiri. Lalu, tiga gelandang tengah yang akan menopang stabilitas permainan Inter Milan adalah Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella.

Di lini depan, Inter Milan tetap menurunkan duet andalan mereka, yaitu Edin Dzeko dan Lautaro Martinez.

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Sedangkian, AC Milan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Mike Maignan. Lalu, empat bek sejajar di depannya, ada Alessio Romagnoli, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, dan Alessandro Romagnoli.

Di lini tengah, dua gelandang bertahan yang diturunkan AC Milan adalah Sandro Tonali dan Ismael Bennacer. Kemudian, tiga gelandang serang yang dimainkan adalah Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, dan Rafael Leao, untuk membantu Olivier Giroud yang main sebagai striker tunggal.

Berikut susunan pemain dari kedua tim:

Inter Milan: Samir Handanovic (PG); Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

AC Milan: Mike Maignan (PG); Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Pierre Kalulu, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya