Tekad Milan Beri Kepahitan Ganda Bagi Inter di Semifinal Coppa Italia

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – AC Milan dipastikan menghadapi rival sekotanya, Inter Milan, pada semifinal Coppa Italia. Itu setelah Rossoneri berhasil melibas Lazio 4-0 pada babak perempat final yang digelar di San Siro, dini hari tadi.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Olivier Giroud jadi bintang dengan torehan brace-nya. Dua gol lainnya diciptakan oleh Rafael Leao dan Franck Kessie.

Kepastian tersebut membuat Derby della Madonnina musim ini bakal tersaji sebanyak empat kali. Pasalnya, semifinal Coppa Italia berformat dua leg.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Milan pun sangat percaya diri menatap duel tersebut. Pasalnya, mereka sebelumnya sudah memetik kemenangan dramatis dengan skor 2-1.

Pertandingan Inter Milan vs AC Milan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan
16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Ternyata, raihan positif itu memberikan energi yang lebih bagi anak-anak asuh Stefano Pioli. Dan mereka pun mengaku sangat siap mengulangi torehan serupa demi memberi kepahitan berlipat bagi rival sekotanya itu.

“Kami memanfaatkan kemenangan derbi dengan sebaik-baiknya untuk memberi diri kami lebih banyak energi, keyakinan, dan keteguhan," kata pelatih asal Italia dikutip Football Italia.

"Duel ini merupakan pertandingan spesial untuk dipersiapkan dan sangat merangsang semangat kami. Coppa Italia adalah kompetisi yang ingin dimenangkan kedua klub, jadi kami akan mencoba memberikan yang terbaik melawan lawan yang kami tahu sangat kuat," jelasnya.

Para pemain AC Milan merayakan kemenangan.

Photo :
  • Twitter/@acmilan

Musim lalu, kedua tim juga sempat berhadapan di babak perempat final Coppa Italia. Namun, kala itu Inter yang keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Milan mencetak gol lebih dulu lewat sumbangan Zlatan Ibrahimovic. Inter membalas dari penalti Romelu Lukaku dan Christian Eriksen yang sukses mengantarkan Nerazzurri menuju kemenangan.

Leg pertama semifinal musim ini akan digelar pada awal Maret. Sementara, leg kedua dijadwalkan pada pertengahan April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya