Atalanta Vs Juventus, Uji Taji Vlahovic di Laga Panas

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus harus melakoni laga krusial akhir pekan ini. Mereka berhadapan dengan Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu malam 13 Februari 2022.

Kemenangan akan membuat Juventus nyaman duduk di posisi empat klasemen sementara. Sebab Atalanta yang masih mengantongi satu pertandingan, menjadi rival terdekatnya di posisi kelima dengan raihan 43 poin.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kembali Juventus akan mengandalkan Dusan Vlahovic di lini depan. Sejak bergabung di bursa transfer musim dingin, performa striker asal Serbia tersebut terbilang gacor.

Dia langsung mencetak gol dalam debutnya. Dan di tengah pekan, pada perempatfinal Coppa Italia, Vlahovic juga berjasa dengan memaksa Sassuolo mencetak gol bunuh diri hingga melaju ke semifinal.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Kehadiran Vlahovic adalah mengisi sesuatu yang hilang dalam tim. Namun saya katakan, kami belum melakukan apa-apa, menang adalah hal normal bagi Juventus," kata pelatih Massimiliano Allegri dikutip Football Italia.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Soal pertarungan posisi empat dengan Atalanta, Allegri ini dianggap penting. Tapi dia di lain sisi juga belum menganggap pertemuan keduanya menentukan.

"Ini akan menjadi laga penting, namun tidak menentukan. Pertandingan akan sangat bagus. Yang dibutuhkan tentu adalah permainan level tertinggi," katanya.

Sebagai catatan, Juventus memiliki rekor kurang baik melawan Atalanta di Serie A belakangan ini. Dalam empat pertandingan mereka tidak pernah menang, dua kali kalah dan dua kali imbang.

Terakhir Juventus menekuk Atalanta di liga domestik pada 2019 silam. Namun pada ajang Coppa Italia, tahun lalu Juventus mengalahkan La Dea 2-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya