Jose Mourinho yang Tak Henti Bikin Ulah

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Jose Mourinho seakan tidak pernah berhenti membuat ulah dan mengundang kontroversi. Pada pertandingan melawan Hellas Verona, Sabtu malam 19 Februari 2022, kembali The Special One bikin geger.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Laga digelar di Olimpico. AS Roma dalam kesempatan tersebut bermain imbang 2-2 dengan tamunya.

Cuma memang Roma sempat tertinggal 0-2 di babak pertama, sebelum kemudian Cristian Volpato dan Edoardo Bove menyamakan kedudukan.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Mourinho dari awal banyak memprotes keputusan wasit dalam pertandingan tersebut. Dan puncaknya, karena tidak puas, di akhir pertandingan dia membuat gestur 'menelepon' di depan sang pengadil lapangan.

Alhasil, Mourinho pun terkena kartu merah. Dia pun langsung 'nyelonong' ke ruang ganti setelah sempat berbicara dan bersalaman dengan pelatih Verona, Igor Tudor.

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho.

Photo :
  • ANTARA/Vincenzo Pinto

"Dia mengatakan selamat atas penampilan tim saya, itu sangat berarti bagi kami," kata Tudor menjelaskan ucapan yang disampaikan Mourinho kepadanya.

Sedangkan Mourinho menolak berbicara usai pertandingan. Dia malah membuat unggahan di instagram.

"Foto 1 penguasaan bola 2 bola langsung 3 saya mencintai orang-orang ini dan demi mereka saya bertarung 4 saya ogah bicara, lebih baik pulang dan menikmati makan malam," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya