Kemenangan AC Milan Atas Napoli Hadir Berkat 2 Pemain Ini

Striker AC Milan, Rafael Leao
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, dengan lantang menyuarakan rasa puasnya melihat performa Milan kala menaklukkan Napoli pada lanjutan Serie A, dini hari tadi. Menurutnya, ada dua pemain yang berperan besar dalam kemenangan tersebut.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Rossoneri meraih tiga poin penting saat bertandang ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Tim asuhan Stefano Pioli itu menang 1-0 berkat gol tunggal Olivier Giroud.

Hasil positif tersebut membuat Milan sekali lagi menempati puncak klasemen Serie A dengan keunggulan dua poin atas Inter Milan. Namun, posisi mereka masih terancam lantaran Nerazzurri memiliki satu tabungan pertandingan.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Terlepas dari hal tersebut, Sacchi yang menyaksikan duel Milan versus Napoli merasa sangat puas dengan performa Sandro Tonali cs. Bahkan, dia menilai dua sosok yang menjadi kunci kemenangan Rossoneri.

Bek AC Milan, Theo Hernandez

Photo :
  • /twitter.com/TheoHernandez
Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain pertama adalah Rafael Leao. Baginya, penyerang asal Portugal itu terlihat sangat lincah dan tangguh dalam merepotkan pertahanan Partenopei.

Kedua adalah Theo Hernandez. Menurut pria 75 tahun, mantan bek Real Madrid itu memiliki kekuatan yang mampu mengubah keadaan di masa-masa krusial, terutama menit akhir pertandingan.

"Dua pemain terbaik adalah Leao dan Hernandez. Leao terlihat seperti memiliki skuter, di mana yang lain memiliki sepeda. Sangat impresif melihat bagaimana dia dengan mudah memenangkan duel satu lawan satu. Dia hanya perlu lebih konsisten," ujar pria asal Italia dikutip Football Italia.

"Hernandez memiliki ketahanan dan kekuatan. Dia tak pernah menyerah dan di menit akhir, dia memiliki stamina untuk berlari dan menawarkan umpan sempurna bagi Alexis Saelemaekers. Saya juga menyukai Ismael Bennacer dan Franck Kessie," jelasnya.

Selanjutnya, Milan akan menjamu Empoli di San Siro, Minggu dini hari WIB, 13 Maret 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya