Pengakuan Dosa Pelatih Juventus Usai Gagal Raih Hasil Maksimal

Pemain Juventus merayakan gol Alvaro Morata
Sumber :
  • Juventus

VIVA – Juventus selamat dari kekalahan saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam 16 April 2022 lalu. Bianconeri bermain imbang 1-1 di Allianz Stadium, berkat gol di masa injury time. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Bologna di luar dugaan mampu tampil dominan dengan penguasaan bola sebanyak 52 persen. Sedangkan Juve memiliki lebih banyak peluang. 

Sayang, Juve banyak membuang peluang. Tercatat, ada 14 tembakan yang melenceng dari sasaran.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri buka suara soal performa Juventus. Ia realistis, untuk finis di posisi empat besar, skuadnya harus melaju dan memperbaiki performa.

“Kami sangat menyadari bahwa untuk finis di empat besar, kami harus mengambil langkah kecil demi langkah. Untungnya, kami bisa mendapatkan poin dari situasi yang menjadi sangat rumit,” ujar Allegri dikutip dari DAZN, Senin 18 April 2022.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

“Itu adalah babak pertama yang buruk, kemudian setelah tertinggal 1-0 kami membentur tiang gawang dan memiliki banyak tembakan ke gawang. Kami sepertinya selalu kebobolan akhir-akhir ini, jadi kami perlu meningkatkannya dan lebih santai,” tambahnya.

“Ini adalah jenis pertandingan yang akan kami kalahkan di awal musim ini, jadi mari kita lihat gelasnya setengah penuh. Kami benar-benar perlu melakukan yang lebih baik, tetapi kami juga tidak boleh depresi," kata dia.

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024