Bologna Vs Inter Milan, Bahagia Mihajlovic Jadi Pemacu Semangat

Bologna saat menghadapi Inter Milan
Sumber :
  • Massimo Paolone/LaPresse via AP

VIVA – Bologna berpesta saat menjamu Inter Milan di Stadio Renato Dall'Ara dalam lanjutan Serie A, Kamis dini hari WIB 28 April 2022. Mereka berhasil menang dengan skor 2-1.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Bologna lebih dulu tertinggal lewat gol cepat Ivan Perisic. Namun kemudian mereka memberi balasan melalui Marko Arnautovic dan Nicola Sansone.

Kemenangan ini terasa istimewa bagi Bologna. Karena mereka berhasil mematahkan anggapan publik dan juga membuat sang pelatih, Sinisa Mihajlovic bahagia.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Mihajlovic tak bisa hadir di tepi lapangan karena berada di rumah sakit. Dia sedang persiapan untuk menjalani perawatan leukimia.

Sebagai gantinya, Emilio De Leo yang bertugas menggantikan Mihajlovic. Dia mengatakan, usai laga langsung menghubungi Mihajlovic.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Dia memberi selamat kepada tim dan mengakui betapa dia sangat peduli dengan hasil pertandingan ini," kata De Leo, dikutip dari Sky Sport Italia.

Bologna vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter/@Inter

"Kami tidak menyukai beberapa spekulasi tentang kami dan bagaimana kami akan bermain dalam laga ini," imbuhnya.

"Jadi Mihajlovic sama sekali tidak akan membiarkan kurangnya profesionalisme dalam tim. Tidak ada yang berani memperdebatkan itu."

Yang menjadi pemacu semangat para pemain untuk menang adalah rasa bahagia Mihajlovic. Sejak awal mereka bertekad ingin membuat sang juru taktik tersenyum.

"Kami saling memberi tahu bahwa kami ingin membuat pelatih kami senang dan berjuang untuknya. Dia sangat bangga, senang, dan terharus melihat penampilan para pemain," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya