Kasihan, Eks MU Jadi 'Korban' Kedatangan Dybala ke AS Roma

Paulo Dybala
Sumber :
  • instagram

VIVA Bola – Paulo Dybala sudah resmi bergabung dengan AS Roma. Setelah sempat tidak jelas akan pindah kemana setelah dilepas Juventus, kini dia pun berkostum Giallorossi.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Disebutkan Dybala mendapat kontrak tiga tahun dengan Roma. Artinya, dia akan bermain di sana sampai 2025 mendatang.

Di Roma, Dybala juga akan memakai nomor punggung 21. Nomor yang digunakannya bersama Timnas Argentina serta dua musim pertama bersama Juventus.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Fakta menariknya, seperti ditulis situs resmi Roma, nomor 21 sebelumnya sudah dipegang oleh pemain anyar lain Nemanja Matic. Namun kemudian dia harus mengalah kepada Dybala dan memutuskan menggunakan nomor 8.

Sempat muncul kabar kalau Dybala ditawari memakai nomor keramat milik legenda Francesco Totti, 10. Namun dia menolaknya.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Sebagai lawan saya selalu kagum dengan atmosfer yang dihadirkan fans Roma, sekarang saya tidak sabar untuk menyampaikan salut kepada mereka dengan memakai jersey ini," kata Dybala.

Sebelum gabung Roma, awalnya, Dybala dirumorkan bakal bergabung dengan Inter Milan. Namun hal itu gagal terjadi, karena Nerazzurri sudah membawa Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Situasi ini pun dimanfaatkan oleh Roma. Serigala Ibu Kota dikabarkan siap menampung penyerang asal Argentina tersebut.

Bahkan, pelatih Jose Mourinho turun langsung untuk mendekati sang pemain. Dilansir Football Italia, Mourinho telah menelepon Dybala dan memintanya bergabung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya