AS Roma Tak Berhenti di Dybala, Kini Gelandang PSG jadi Buruan

Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • PSG

VIVA Bola – AS Roma tampaknya masih belum berhenti mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Setelah resmi menggaet Paulo Dybala, Giallorossi kini sedang bekerja keras dalam merekrut satu gelandang baru.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Sosok itu adalah Georginio Wijnaldum. Gelandang pekerja keras itu diharapkan mampu membuat Roma bersaing di papan atas Serie A musim depan.

Sang pelatih, Jose Mourinho, dilaporkan ikut turun tangan dalam proses perekrutan pemain asal Belanda tersebut. Dia sudah mengontak Wijnaldum dan menanyakan kesediaannya untuk bergabung dengan Roma.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Mourinho kabarnya menjanjikan waktu bermain yang lebih baik ketimbang di Paris Saint-Germain. Ya, sejak bergabung dari Liverpool pada 2021 silam, dia gagal bersinar di Parc des Princes dan lebih sering dicadangkan.

Imbasnya, kini dia dimasukkan dalam daftar jual PSG lantaran tak masuk rencana pelatih baru Christophe Galtier.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dikutip Football Italia, Roma ingin menyelamatkan karier penggawa Timnas Belanda itu namun hanya mampu mendatangkannya sebagai pinjaman. Itu pun, Giallorossi meminta setengah gajinya ditanggung PSG.

Pasalnya, gaji Wijnaldum cukup tinggi mencapai €9 juta per musim. Kendati demikian, Roma masih mengusahakan transfer pemain 31 tahun dan akan melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Les Parisiens.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024