Paul Pogba Ogah Operasi, Pilih Berobat Alternatif

Pemain Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • instagram.com/juventus/

VIVA Bola – Paul Pogba membuat keputusan penting terkait kondisi fisiknya. Dia menolak untuk naik ke meja operasi untuk penanganan cedera lutut kanan.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Diketahui Pogba mengalami cedera saat mengikuti tur pramusim Juventus ke Amerika. Dia menderita masalah pada lutut, di bagian lateral meniskus.

Sempat diberi opsi menjalankan operasi untuk penanganan cedera tersebut, namun dia kini mengambil jalan lain.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Laporan Football Italia, Pogba akan menjalani metode konservatif untuk menyebuhkan cederanya itu. Keputusan tersebut dibuat setelah berdiskusi dan mendapat persetujuan dari tim medis Juventus serta Timnas Prancis.

Program pemulihan Pogba nanti akan berlangsung hingga lima pekan. Untuk tahap pertama dia akan memulai dengan latihan di gym serta kolam renang.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Paul Pogba

Photo :
  • Twitter: Juventus

Diyakini salah satu pertimbangan Pogba ogah menjalani operasi, karena dia ingin tampil di Piala Dunia 2022 pada November mendatang.

Jika menjalani bedah, kemungkinan dia harus istirahat panjang, hingga lima bulan. Sehingga hampir dipastikan dia tidak bisa ikut tampil di Qatar.

Untuk opsi operasi, sempat disebut harus dilakukan oleh Pogba. Cuma memang ada ketakutan itu nantinya bisa mengganggu stabilitasi lututnya.

Sebelumnya diyakini cedera tersebut adalah kambuhan dari sebelumnya yang dialami ketika masih membela MU. Seharusnya dia ketika itu menjalani operasi untuk mengatasi sumber masalah.

Sayangnya cedera tersebut tidak ditangani sebagaimana mestinya. Sehingga masalah tersebut sekarang kambuh dan malah menjadi lebih parah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya