VIDEO: Calhanoglu Enggan Jabat Tangan Theo Hernandez

Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – Hakan Calhanoglu diketahui menolak berjabat tangan dengan mantan rekan setimnya, Theo Hernandez, sebelum kick-off saat Inter Milan menghadapi Milan di San Siro dalam lanjutan Serie A, Sabtu malam 3 September 2022.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Dalam rekaman video eagle eye stadion yang beredar di media sosial, terlihat prosesi jabat tangan antara pemain dari kedua tim sebelum pertandingan dimulai. Namun Calhanoglu melewati begitu saja Theo Hernandez.

Lihat videonya di bawah ini:

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Calhanoglu diketahui merupakan rekan satu tim dengan Theo Hernandez di AC Milan sebelum dia pada akhirnya pergi dengan status bebas transfer. Dan secara mengejutkan dia malah bergabung dengan rival sekota AC Milan, Inter.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Beberapa kali Calhanoglu menjadi sasaran kemarahan fans AC Milan saat kedua tim bersua. Namun di sisi lain, Calhanoglu juga tampaknya cuek saja. Bahkan dia tidak sungkan untuk melakukan selebrasi di depan fans AC Milan.

Sementara itu, pertandingan sendiri berakhir 3-2 untuk kemenangan AC Milan. Tiga gol kemenangan AC Milan dibukukan oleh Rafael Leao. Sedangkan satu gol lainnya dicetak striker veteran asal Prancis, Olivier Giroud.

AC Milan harus berterima kasih kepada kiper Mike Maignan yang tampil luar biasa dengan membuat empat penyelamatan saat menggagalkan aksi Lautaro Martinez, Edin Dzeko, dan Hakan Calhanoglu mencetak gol.

Pemain Inter Milan, Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya