AS Roma Tolak Keinginan Jose Mourino Datangkan Bek Baru

Pemain AS Roma rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVA – Direktur AS Roma, Tiago Pinto memastikan timnya tidak akan mendatangkan bek anyar meski ada keinginan dari pelatih Jose Mourinho. Walau dia sadar keputusan ini akan membuat AS Roma kesulitan bersaing di musim ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Seperti dilansir Football Italia, Senin 5 September 2022, diketahui bek Marash Kumbulla mengalami cedera paha dan belum diketahui kapan pemain asal Albania itu bisa kembali merumput. Ini menjadi pukulan buat lini belakang AS Roma.

Pinto menjelaskan tidak mungkin untuk mendatangkan pemain belakang baru, meski pemain yang diburu berstatus bebas transfer. Dia mengakui, perburuan di bursa transfer musim lalu cukup melelahkan pihaknya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Bursa transfer sudah ditutup, kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia, kami tahu akan ada kesulitan, tetapi kami percaya bahwa kualitas yang kami miliki akan memberikan hasil," ujar Pinto kepada DAZN.

"Terus terang saya lelah dengan bursa transfer sekarang, jadi kami perlu sedikit istirahat," sambungnya.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Pertandingan Udinese vs AS Roma.

Photo :
  • Twitter/@OfficialASRoma

Sementara itu, soal perpanjangan kontrak penyerang sayap Nicolo Zaniolo, pria asal Portugal itu cukup yakin pemain asal Italia tersebut akan memperpanjang kontraknya di klub raksasa ibukota Italia ini.

"Kami memiliki hubungan baik dengan Nicolo. Semua mengakui bahwa dia adalah aset besar bagi klub. Dia juga menyadari bahwa AS Roma adalah lingkungan tepat untuk membantunya tumbuh dan melindunginya ketika ada masalah," ujar Pinto.

AS Roma diketahui sedang menjalani awal musim yang cukup baik setelah mencatatkan empat laga pertama tanpa kekalahan. Namun pada laga pekan kelima akhir pekan lalu, mereka harus menelan kekalahan telak dari Udinese.

Saat ini Giallorossi berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan torehan 10 poin dari lima pertandingan. Berselisih satu poin dari Napoli yang saat ini menguasai puncak klasemen. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya