Proses Penjualan Inter Milan Dilaporkan Telah Dimulai

Pemain Inter Milan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA Bola – Keluarga Zhang mungkin telah berubah pikiran tentang penjualan Inter Milan dan dilaporkan menugaskan Goldman Sachs untuk mencari pembeli. Kabar ini muncul sebelum akhir pekan kemarin dan belum segera dibantah oleh sumber di Inter Milan.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Menurut Eurosport, konglomerat Suning memiliki valuasi 1,2 miliar euro untuk Nerazzurri. Ini termasuk utang, yang berjumlah 400 juta euro. Mereka mungkin telah mendapat untung darinya, mengingat mereka menginvestasikan 660 juta euro untuk mengakuisisi dan membiayai klub selama bertahun-tahun.

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Laporan Libero menyatakan bahwa proses masih dalam tahap awal. Memang ini bukan pertama kalinya rumor penjualan Inter, tetapi para taipan China belum secara konkret memikirkan kemungkinan seperti itu di masa lalu.

La Beneamata sempat dibidik Saudi Public Invesment Fund sebelum mereka akhirnya mengakuisisi Newcastle United. Menurut Tuttosport, pengusaha India-Amerika yang juga pemilik klub NBA Sacramento Kings, Vivek Ranadive, sedang mengajukan diri untuk membeli Inter Milan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta, menyampaikan soal kabar penjualan kepada DAZN sebelum pertandingan melawan Torino, akhir pekan kemarin.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta

Photo :
  • Zimbio

"Sudah dua tahun merembes. Keluarga Zhang mencintai tim ini, menghormati para penggemar, dan tahu apa yang harus dilakukan untuk menjamin masa kini dan masa depannya," ucap Marotta.

"Memang tidak ada keraguan tentang komitmen mereka. Masalah ini di luar gaji saya, dan saya tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang strategi kepemilikan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya