Sindiran Pedas Zlatan Ibrahimovic untuk Ligue 1 yang Punya Messi, Neymar, dan Mbappe

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Michele Nucci/LaPresse via AP

VIVA Bola – Zlatan Ibrahimovic melontarkan sindiran pedas untuk Ligue 1. Di mana kini banyak pemain bintang yang merumput di kompetisi kasta tertinggi Prancis tersebut.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Adalah Paris Saint-Germain yang mengumpulkan banyak pemain bintang. Di lini depan saja misalnya, mereka memiliki Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe.

Belum lagi di sektor lainnya. Masih banyak pemain berlabel bintang yang kini menjadi bagian dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain PSG, Nene (kiri) bersama Zlatan Ibrahimovic

Photo :
  • FIFA.com

Ibrahimovic yang pernah juga menjadi bagian dari PSG angkat bicara. Menurutnya, boleh jadi Ligue 1 diisi pemain bintang, tapi mereka tak memiliki seorang Dewa, yang ditujukan untuk diri sendiri.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ibrahimovic dengan percaya diri menilai sepakbola Prancis telah menurun sepeninggal dirinya keluar PSG. Dia menganggap tak ada yang bisa dibicarakan dari sepakbola Prancis.

"Sejak saya meninggalkan Prancis, semua berjalan menurun. Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi di Prancis," kata Ibrahimovic, dikutip dari Canal+ Foot.

"Prancis membutuhkan saya, saya tidak membutuhkan Prancis. Bahkan jika Anda memiliki Mbappe, Neymar, dan Messi, itu tidak membantu Anda, karena Anda tidak memiliki Dewa," imbuhnya.

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Photo :
  • Daily Star

Statistik Zlatan Ibrahimovic di Ligue 1

Ibrahimovic bergabung dengan PSG sejak musim 2012/2013. Total dia bermain selama empat musim bersama Les Parisiens.

Catatan Ibrahimovic bersama PSG di Ligue 1 memang luar biasa. Dia banyak memberi kontribusi dalam menyumbangkan gelar juara.

Sepanjang empat musim membela PSG di Ligue 1, total Ibrahimovic bermain dalam 122 pertandingan. Dia menyumbangkan 113 gol ditambah 44 assist.

Torehan itulah yang membuat Ibrahimovic merasa telah bermain maksimal untuk PSG. Dia membuktikan diri menjadi predator di area pertahanan lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya