Maldini Isyaratkan AC Milan Bisa Jadi Juara Liga Champions Musim Ini

Para pemain AC Milan merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA Bola Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini menegaskan mereka memiliki kapasitas memenangkan Liga Champions musim ini setelah berhasil melaju ke babak 16 besar. Maldini berbicara setelah kemenangan 4-0 melawan RB Salzburg.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

“Kami harus ambisius, kami bahagia. Mulai saat ini (usai lolos ke babak 16 besar), kita bisa mulai berbicara serius tentang kompetisi Eropa," kata Maldini seperti dilansir Tribal Football, Jumat 4 November 2022.

“Kami memulai proyek ini empat tahun lalu. Ini adalah tahun yang harus kami dorong dengan keras. Kami ingin menjadi protagonis di Italia untuk kemudian kembali memiliki dimensi Eropa yang selalu dinikmati Milan secara historis."

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Maldini mengakui, tidak mudah bisa juara di kancah Eropa. Mengingat ada banyak klub lain yang memiliki kekuatan lebih baik karena finansial yang kuat. Namun Maldini yakin AC Milan bisa menjadi Kuda Hitam di Liga Champions musim ini.

“Ini (juara) tidak mudah, karena kami jauh dari yang lain dalam hal ekonomi, tapi saya masih berpikir AC Milan akan menjadi kuda hitam dalam undian babak 16 besar," jelas legenda AC Milan tersebut.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Kami senang, tim ini masih muda, tetapi sudah menjadi dewasa. Mungkin dua tahun lalu kami akan lebih merayakan hasil ini, tetapi saya pikir ini pertanda yang sangat baik tentang bagaimana ambisi kami telah berubah."

Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024