Reaksi Paolo Maldini Lihat Anaknya Jebol Gawang AC Milan

Pemain Spezia, Daniel Maldini saat melawan AC Milan
Sumber :
  • Sempre Milan

VIVA Bola – Direktur AC Milan, Paolo Maldini mengomentari momen spesial yang terjadi akhir pekan lalu. Sang putra, Daniel Maldini yang dipinjamkan ke Spezia sukses menjebol gawang AC Milan dalam laga lanjutan Serie A.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Terjadi saat AC Milan menang 2-1 atas Spezia. Gol tunggal Spezia dibukukan Daniel Maldini dengan penyelesaian indah. Dia mengambil bola di sisi kiri kotak dan melepaskan tendangan melengkung di antara dua pemain bertahan AC Milan.

Gol Maldini ini membuat Spezia berhasil menyamakan kedudukan setelah sebelumnya sempat tertingg. Namun, AC Milan akhirnya bisa mengunci kemenangan berkat gol bomber veteran Olivier Giroud di akhir pertandingan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

“Sebagai seorang ayah, saya hanya bisa gembira (melihat Daniel mencetak gol). Awalnya, saya menyangka AC Milan bisa menang lebih mudah, bukan lewat gol di menit terakhir,” kata Maldini dilansir Sempre Milan, Selasa 8 November 2022.

Memulai karier di akademi AC Milan sejak 2010, Daniel Maldini akhirnya berhasil menembus tim senior AC Milan pada 2020. Sepanjang dua musim, Daniel Maldini yang bermain di posisi gelandang serang mengkoleksi 1 gol dari 15 caps.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pada awal musim ini, pemain yang kini berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Spezia. Sejauh ini, Daniel Maldini yang memiliki tinggi 1,88 meter ini baru mencetak satu gol dan dipercaya tampil di empat pertandingan.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024