AC Milan Incar Bintang Timnas Maroko, Tapi Tuntutan Gajinya Bikin Puyeng

Bintang Timnas Maroko, Hakim Ziyech.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA BolaAC Milan terus dikaitkan dengan bintang Chelsea dan Timnas Maroko, Hakim Ziyech yang tampil gemilang di Piala Dunia 2022. Namun tuntutan gaji yang sangat tinggi tetap menjadi batu sandungan utama bagi rencana AC Milan.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Rossoneri sebelumnya sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Ziyech pada musim panas lalu. Tapi kesepakatan batal dan AC Milan memilih melakukan pembelian pemain Belgia, Charles De Ketelaere dari Club Brugge.

Sayang, Charles De Ketelaere kesulitan beradaptasi di AC Milan dan sejauh ini gagal bersaing Brahim Diaz. Di sisi lain, Charles De Ketelaere juga tidak dalam kondisi bagus, jadi Ziyech adalah target besar untuk bursa transfer Januari.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Menurut Sport Mediaset, pemain Maroko itu akan sangat senang datang ke San Siro dengan status pinjaman dan opsi untuk pembelian di akhir musim. Masalah utamanya adalah dia menuntut gaji €7-8 juta (Rp132 miliar) permusim.

Padahal itu ambang batas nilai gaji tertinggi pemain di AC Milan. Angka itu hanya diperbolehkan untuk satu pemain di seluruh skuad AC Milan, yaitu Rafael Leao jika ia memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ziyech sendiri saat ini digaji €6 juta per musim di Stamford Bridge dan akan menuntut kenaikan gaji setelah performanya yang luar biasa di Piala Dunia 2022, membantu Maroko menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semifinal.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024