Angel di Maria Redam Kegelisahan Fans Juventus

Gelandang Juventus, Angel Di Maria
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA BolaBintang asal Argentina, Angel di Maria menegaskan dia bahagia di Juventus. Di Maria habis kontrak pada bulan Juni 2023. Namun dia siap bertahan meski klub sedang dilanda masalah.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Peluang Juve di empat besar Serie A tipis setelah pengurangan 15 poin karena penyimpangan laporan keuangan. Permasalaan yang mendera Juve sedikit banyak berdampak pada performa para pemain.

Juventus gagal menang di dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. Usai dibantai Napoli 1-5, Juventus diimbangi Atalanta 3-3. Kini Juve masih terdampar di posisi sembilan klasemen Serie A.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

“Ini bukan waktu terbaik untuk tiba di Juve dengan semua masalah ini, tetapi klub ini tetap hebat, yang terpenting adalah tetap kuat sebagai klub dan terus memberikan yang terbaik," kata Di Maria.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

“Keputusan saya selalu tentang keluarga saya dan keluarga saya bahagia di sini. Ini adalah klub terbesar di Italia dan salah satu yang terbesar di Eropa, jadi kami senang." lanjutnya dilansir Tribal Football.

Para petinggi Juventus, Andrea Agnelli (paling kanan)

Photo :
  • juventus.com

Dia juga berkata: “Sulit untuk tiba-tiba tertinggal 15 poin, tetapi jika kami terus bekerja dengan mentalitas ini, kami dapat melakukan sesuatu yang luar biasa." 

"Tidak ada yang tidak mungkin, ini adalah skuad yang kuat dengan mental juara, Juventus pernah terpuruk di masa lalu dan bangkit kembali. Yang terpenting adalah terus bekerja dan tetap kuat sebagai satu kesatuan, dengan bantuan para fans."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya