Cassano Sebut Jose Mourinho Pelatih Licik

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Jose Mourinho

VIVA Bola - Mantan bintang AS Roma, Antonio Cassano telah meluncurkan serangan kepada pelatih Jose Mourinho. Cassano mengungkit kekalahan AS Roma dari Cremonese Coppa Italia, pekan lalu.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

"Mourinho tidak pernah menjadi pelatih yang hebat, dia hanya tahu bagaimana memainkan media dan komunikator yang hebat," kata Cassano seperti dilansir Tribal Football, Minggu 5 Februari 2023. 

"Dia pandai berurusan dengan pemain yang kuat, bukan dengan pemain yang tidak terlalu bagus. Terlalu mudah untuk menjadi pelatih seperti itu, hanya bersahabat dengan pemain hebat."

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Cassano bahkan menuding Mourinho pelatih boros yang membuat klub mengeluarkan uang besar demi mendatangkan pemain-pemain pilihannya. Padahal, kinerja mereka tidak sebanding dengan uang yang dikeluarkan. 

“Hanya bencana demi bencana di AS Roma, dia membuat klub mengeluarkan uang untuk merekrut Nemanja Matic dan Rui Patricio, pemain pilihannya. Terlalu sering dia bertindak licik," kata Cassano.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

“Penampilan tim tersebut terkadang membuat saya ingin muntah. Dia tidak tahu bagaimana mengatur tim. Bahkan dengan skuad lapis kedua, dia sulit untuk mengalahkan Cremonese," lanjut Cassano.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024