Petuah Del Piero untuk Bomber Juventus yang Sedang Seret Gol

Dusan Vlahovic, Duel Salernitana vs Juventus
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero buka suara soal situasi yang dihadapi Dusan Vlahovic saat ini. Sang bomber diketahui sudah tak mencetak gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi.

Hasil Lengkap: Man City dan AC Milan Pesta Gol, Borussia Dortmund Hancur Lebur

Terbaru, Vlahovic pun gagal menyarangkan bola ke gawang lawan dalam laga kontra Freiburg di babak 16 besar Liga Europa.

Sebagai bekas penyerang Juventus, Del Piero paham dengan situasi yang dihadapi. Dia yakin saat ini ada yang salah dengan Vlahovic, khususnya dalam aspek psikologis.

Terpopuler: Tahun Teraneh di Sepakbola, Klub Orang Kaya Indonesia Promosi ke Serie A

"Kita semua percaya Vlahovic punya kualitas untuk mencetak gol. Saya tidak menikmati permainan dia malam ini, ada beberapa situasi yang seharusnya bisa menghasilkan tembakan ke gawang," kata Del Piero.

Berkat Orang Kaya Indonesia, Como Merangkak dari Serie D hingga Promosi ke Serie A

"Mungkin itu aspek psikologis yang salah atau sesuatu hal yang tidak menolong. Mengenakan jersey Juventus selalu penuh tekanan, dan akan semakin berat di saat Anda tidak mencetak gol," sambungnya dikutip Football Italia.

Bagi Del Piero, yang dialami Vlahovic bukan hal aneh. Yang terpenting, menurutnya bintang asal Serbia itu harus bisa menjaga fokus.

Legenda Juventus dan timnas Italia, Alessandro Del Piero

Photo :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

"Ada momen dalam semusim Anda akan berjuang lebih keras. Yang dilakukan cuma harus tetap fokus. Dia percaya pelatih dan fans, tetap kalem dan bekerja keras," katanya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya