Juventus Siapkan Kejutan untuk Inter Milan

Paul Pogba.
Sumber :
  • Marca

VIVA Bola – Inter Milan menjamu Juventus dalam semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Giuseppe Meazza pada Kamis 27 April 2023, pukul 02.00 dini hari WIB. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertandingan leg pertama Juventus harus puas ditahan imbang 1-1 atas Inter Milan. Dalam laga tersebut sempat terjadi pertikaian yang membuat wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah.

Jelang laga, juru taktik Juventus Massimiliano Allegri tebar ancaman. Ia menegaskan Si Nyonya Tua akan melakukan apapun demi tiket ke final.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

“Itu selalu Inter-Juventus, pertandingan yang hebat. Keduanya bermain untuk final jadi ini pasti malam olahraga yang hebat, kami berharap bisa melaju ke final. Kami akan melakukan semua yang kami bisa,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia, Rabu 26 April 2023.

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Allegri mengkonfirmasi akan ada kejutan untuk Inter, yaitu tambahan amunisi, Paul Pogba akan tersedia untuk pertandingan kontra Inter.

"Dia lebih baik, dia akan bisa memainkan sedikit pertandingan besok," ucapnya.

“Dalam pertahanan saya akan memutuskan besok, Perin pasti akan bermain. Hari ini pergelangan kaki Vlahovic terkilir saat latihan, jadi kami akan mengevaluasinya di pagi hari, tetapi dia kemungkinan tidak akan berada di sana besok,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya