Malam yang Indah bagi Inter Milan

Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Inter Milan memenangkan pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia melawan Juventus. Bermain di Giuseppe Meazza pada Kamis dini hari WIB 27 April 2023, tim berjuluk La Beneamata unggul dengan skor 1-0.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Federico Dimarco menjadi penentu kemenangan Inter pada pertandingan ini. Dia membobol gawang Juventus ketika laga memasuki menit ke-15.

Kemenangan ini membuat Inter unggul dengan agregat 2-1. Karena pada leg pertama di markas Juventus, pertandingan berkesudahan dengan kedudukan imbang 1-1.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengatakan malam ini terasa indah bagi anak asuhnya. Mereka bisa memenangkan pertandingan yang sulit menghadapi tim berkualitas.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Sepanjang pertandingan duel berlangsung sengit. Inter menurut dia bermain baik saat sedang menyerang dan juga bertahan. Apresiasi diberikan Inzaghi kepada anak asuhnya. Mereka tak gentar menghadapi Juventus

"Ini adalah malam yang indah. Kedua tim memainkan pertandingan yang intens dari awal hingga akhir. Jelas, tim saya pantas mendapatkan final dalam dua leg. Kami sangat senang, karena kami ingin kembali ke Roma dengan segala cara," kata Inzaghi, dikutip dari Football Italia.

Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Sekarang ada 10 pertandingan tersisa musim ini, kami berharap ada satu lagi. Kami nikmati malam ini bersama penggemar, karena bermain sebanyak ini tidaklah mudah," imbuhnya.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik malam ini. Kami tidak pernah mundur satu inci pun melawan tim yang berkualitas. Kadang kami menekan mereka, di saat lain kami bertahan dengan solid."

Inter tinggal menanti lawan antara Fiorentina atau Cremonese. Kedua tim baru akan bertanding pada Jumat dini hari WIB 28 April 2023. Agregat sementara 2-0 untuk keunggulan Fiorentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya