Lautaro Martinez: Inter Milan Jauh Lebih Unggul dari AC Milan

Lautaro Martinez, Duel Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

VIVA Bola – Lautaro Martinez menilai Inter Milan jauh lebih unggul dari AC Milan. Itu sebabnya mereka layak untuk bermain di final Liga Champions menghadapi Manchester City.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Inter mengalahkan Milan saat bertemu di semifinal Liga Champions. Mereka unggul dengan agregat tiga gol tanpa balas.

Pada leg pertama, Inter menang 2-0 atas Milan. Sementara pada pertemuan kedua, tim berjuluk La Beneamata unggul tipis 1-0.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pemain Inter Milan rayakan gol Lautaro Martinez

Photo :
  • Paola Garbuio/La Presse via AP

"Kami jauh lebih unggul dari Milan dalam hal sikap. Setelah memimpin dua gol awal, kami merasa santai untuk leg kedua di hadapan suporter sendiri," kata Lautaro, dikutip dari Football Italia.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Pemain Timnas Argentina tersebut mencetak gol ke gawang Milan pada pertemuan kedua. Dia menganggap itu sebagai gol terpenting dalam karier sepakbolanya.

"Gol itu adalah salah satu yang terpenting dalam karier saya. Bukan karena betapa bagusnya, tapi pentingnya dan cerita di baliknya," tuturnya.

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

"Ini adalah perasaan yang unik. Itu adalah sensasi yang sulit untuk saya jelaskan," imbuh penyerang berusia 25 tahun tersebut.

Lautaro tak memungkiri jika tegang dalam setiap pertandingan yang akan dilakoni. Akan tetapi, melawan Manchester City di final Liga Champions nanti, dia akan berusaha untuk menikmati.

"Saya tegang setiap sebelum pertandingan. Itu akan menjadi akhir jika saya tidak merasa gugup. Kami harus menikmati ini, karena Anda tidak bisa memainkan final Liga Champions setiap hari," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya