Romelu Lukaku Khianati Inter Milan

Selebrasi Romelu Lukaku saat Inter Milan lawan Benfica
Sumber :
  • AP Photo/Armando Franca

Milan – Inter Milan dan Romelu Lukaku masih belum menemukan kepastian untuk musim depan. Kabarnya tim berjuluk La Beneamata mau menebusnya secara permanen dari Chelsea.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Akan tetapi, Inter Milan masih menanti adanya dana untuk transfer penyerang asal Belgia. Mengutip Football Italia, pinangan kepada Lukaku baru bisa dilakukan jika Andre Onana jadi dijual ke Manchester United.

Belakangan muncul kabar yang membuat Inter merasa dikhianati oleh Lukaku. Dia disebut-sebut juga sedang bernegosiasi dengan Juventus.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Romelu Lukaku di final Liga Champions

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Mantan pemain Inter, Walter Zenga angkat bicara. Dia merasa Lukaku telah mengambil langkah yang membuat La Beneamata terluka. Apalagi pernah dia mengatakan tak mau gabung ke Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

"Saat saya bertemu dengannya, dia seperti karakter yang berbeda sekali. Ini jadi kekecewaan yang sangat besar, apalagi sebelumnya dia pernah bilang dengan sepenuh hati tidak mau ke Juventus," kata Walter Zenga.

Inter sudah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea. Tapi pada akhirnya  sang pemain juga membuka pintu untuk Juventus.

Penalti Romelu Lukaku saat Inter Milan lawan Benfica

Photo :
  • AP Photo/Armando Franca

Penyerang Timnas Belgia tersebut juga diisukan menutup pintu negosiasi dengan Inter begitu Juventus mengajukan tawaran. Zenga sangat kesal mengdengar hal ini.

"Apakah perlu menghilang seperti itu? Saya pribadi melihat langsung ke matanya, dan tidak pernah beralih," tuturnya.

Jika nantinya Lukaku malah memilih Juventus, bagi Zenga dia sama sekali melupakan apa yang telah dilakukan Inter. Di musim lalu ketika musim tak berjalan baik di Chelsea, mereka mau menerima sebagai pinjaman.

Lukaku juga diberi kepercayaan oleh pelatih Simone Inzaghi. Momen tersebut seolah tak berarti baginya untuk mempertimbangkan Inter sebagai opsi utama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya