Milan Enggan Gaet Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Nama besar penyerang Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah mulai redup di sepak bola Italia. Kali ini giliran AC Milan yang enggan mendatangkan Ibra.

Ibra yang hijrah dari Inter Milan untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, sepertinya musim depan tidak akan mendapat tempat utama di lini depan. Sebab, sejak kedatangan penyerang baru David Villa, posisi Ibra mulai terancam.

Apalagi Ibra musim lalu tampil kurang mengesankan. Karena itu, muncul rumor kalau Ibra akan segera meninggalkan Camp Nou.

Setelah dikait-kaitkan dengan Inter Milan dan Manchester City, Kini Ibra mulai diisukan dengan Milan. Lalu apa tanggapan petinggi Rossoneri?

"Ibra tidak akan datang ke Milan," kata wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Sementara kubu Inter jauh-jauh hari sudah pernah menegaskan tidak menjadikan Ibra sebagai prioritas dalam bursa transfer musim ini. Padahal, dulu Ibra menjadi pemain utama Inter.

"Saya bisa membawa Ibrahimovic kembali jika ia datang dan mengatakan bahwa dia telah salah meninggalkan Inter," tegas Presiden Inter Milan Massimo Moratti. (theworldgame)

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024