Kehilangan 3 Target, Juventus Kini Nekat Kejar Gelandang Bayern Munich

Inter Milan vs Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

TURIN – Juventus kembali kasak-kusuk di bursa transfer. Meski sudah semakin sempit, tetap saja mereka mengintip berbagai kemungkinan mendatangkan penggawa anyar.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Kini yang diburu adalah penggawa lapangan tengah. Juventus diketahui baru saja kehilangan targetnya, Franck Kessie, yang dijual Barcelona ke klub Arab Saudi.

Sebelumnya Juventus juga gagal mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic and Davide Frattesi. Mereka masing-masing pindah ke Arab serta Inter Milan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Goretzka sendiri sempat menjadi incaran Juventus di masa lalu. Pada 2018 dia coba digaet dari Schalke 04. Hanya saja kala itu kalah dari pemilik sekarang,, Bayern Munich.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Tapi sekarang situasi Goretzka tidak baik di Bayern. Dia dinilai tidak masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel.

Situasi yang coba dimanfaatkan oleh Juventus. Menurut Football Italia, Massimiliano Allegri telah memerintah agen untuk memantau situasi sampai akhir bursa transfer.

Pemain Bayern Munich, Leon Goretzka.

Photo :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

Di lain sisi, usaha memboyong Goretzka agar terbentur karena Juventus tidak bermain di Eropa musim depan. Itu mungkin akan menjadi pertimbangan bagi si pemain untuk memutuskan bergabung atau tidak ke klub asal Turin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya