Kessie Pilih Al Ahli, Juventus Gigit Jari

Franck Kessie diperkenalkan Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

BARCELONA – Gelandang Barcelona Franck Kessie dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan klub Arab Saudi Al Ahli, berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano.
 
"Franck Kessie ke Al Ahli, here we go! Kesepakatan verbal telah dicapai dengan Barcelona dengan nilai transfer sekitar 15 juta euro (sekitar Rp249 miliar)," tulis Romano di twitter.
 
Lebih lanjut, Kessie dilaporkan akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Al Ahli. Atau sampai 2026 mendatang.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Penggawa timnas Pantai Gading tersebut baru satu musim membela Barcelona setelah gabung dari AC Milan dengan status bebas transfer musim panas tahun lalu.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Kepastian transfer Kessie ini rupanya membawa cerita pedih bagi Juventus yang belakangan juga berharao bisa memboyongnya ke Allianz Stadium.

Juventus membutuhkan tenaga baru di lapangan tengah. Mereka bersiap untuk mengantisipasi kondisi terburuk yang mendera Paul Pogba.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Sebenarnya Juventus melalui direktur anyar sudah menyiapkan angka tawaran yang sama buat memboyong Kessie dari Barcelona. Tapi memang si pemain yang sepertinya ogah balik lagi ke Serie A.

 
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024