Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi
Sumber :
  • Instagram @inter

Milan – Inter Milan resmi mendatangkan pemain berdarah Indonesia. La Beneamata menggaet kiper anyar Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Audero didatangkan dengan status pinjaman. Biayanya adalah 1 juta euro, dan opsi pembelian dengan tambahan 7 juta euro. 

Emil Audero merupakan kiper berdarah Indonesia. Lahir di Mataram, ayahnya Edy Mulyadi adalah orang Indonesia. Sedangkan sang ibu Antonella Audero adalah warga Italia.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Berdarah Italia dan Indonesia, Audero memiliki karakter kombinasi dari dua negara tersebut. Lalu, karakter apa dalam pemain 26 tahun ini yang Indonesia banget?

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

"Aspek emosional dalam diri saya, saya lihat lebih seperti orang Italia. Di sisi lain karakter Indonesia saya adalah pendiam. Saya kalem dan juga tenang," kata Audero dilansir di Instagram Inter.

Emil Audero menghabiskan 11 musim di akademi Juventus. Debutnya di Serie A terjadi saat mengawal gawang Bianconeri pada 27 Mei 2017.

Setahun kemudian, Audero dipinjamkan ke klub Venezia Serie B. Setelah itu, dia memperkuat Sampdoria dan menjadi andalan selama lima musim.

Dalam usia 26 tahun, Audero sudah tampil dalam 164 pertandingan di Serie A. Di Inter, Audero akan mengenakan nomor punggung 77.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya