Kepepet Cari Kiper, Bayern Munich Mulai Usik AC Milan

Kiper baru AC Milan, Mike Maignan.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

MUNICH – Bayern Munich belum selesai dengan urusan transfer. Ada satu tugas penting yang wajib mereka selesaikan sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Apalagi kalau bukan mencari kiper anyar. Bayern benar-benar butuh pemain di bawah mistar setelah Yann Sommer dijual ke Inter Milan dan Manuel Neuer masih dibabat cedera.

Banyak nama dikatongi Bayern untuk dijadikan target. Ada Kepa Arrizabalaga, Yassine Bounou, Wojiciech Szcezsny, hingga David De Gea.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tapi kini satu nama lagi mencuat sebagai kandidat. Dia adalah kiper AC Milan, Mike Maignan.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Bild menulis, Maignan adalah idaman Bayern. Bintang AC Milan masuk dalam kriteria yang diinginkan, baik secara kebutuhan tim maupun kualitasnya sendiri.

Cuma memboyong Maignan sudah pasti bukan urusan mudah. Milan mungkin terbuka dengan berbagai opsi, cuma ada kompensasi sesuai yang wajjib dibayar.

Mike Maignan

Photo :
  • instagram

Dengan Maignan yang masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan, maka Milan berani membanderolnya 50 juta euro. Angka yang dirasa tidak berlebihan mengingat kapasitas sang penjagawa gawang Timnas Prancis itu.

Diyakini Bayern belum akan mengambil langkah konkret dalam sepekan ini. Mereka sekarang masih fokus mau menyelesaikan urusan transfer Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya