Legenda Inter Milan Marah, Lukaku Dicap Pengkhianat

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

VIVA – Legenda Inter Milan Javier Zanetti marah dengan sikap Romelu Lukaku. Bahkan, dia menyebut Lukaku sebagai pengkhianat.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Masalah bermula ketika Inter Milan yang ingin mempermanenkan penyerang asal Belgia itu setelah masa peminjamannya berakhir Juni 2023 ini.

Namun, Lukaku bermain di belakang. Dia ternyata membuka negosiasi dengan Juventus. Hal itu pun membuat suporter Inter murka dan kecewa.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bahkan, legenda Inter pun ikut berkomentar terkait hal ini. Dia mengaku tak percaya bahwa Lukaku berani melakukan hal itu.

"Lukaku telah mengkhianati kami. Kami sangat kecewa," kata Zanetti kepada La Gazzetta dello Sports.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

"Kami mengharapkan perilaku yang sama sekali berbeda dari Romelu. Tidak hanya sebagai profesional tetapi juga sebagai seorang pria," tegasnya.

Chelsea saat ini sedang membuka kemungkinan transfer Romelu Lukaku ke Juventus. Rencananya eks Manchester United itu akan ditukar dengan bomber Bianconeri, Dusan Vlahovic.

Lukaku hingga kini belum juga mengetahui kejelasan masa depannya. Pasalnya, Juventus belum juga mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal transfer dirinya.

Sejauh ini negosiasi transfer Lukaku berjalan alot karena Juventus tidak sanggup membayar mahar yang ditentukan oleh pihak Chelsea, padahal ia secara pribadi sudah bersepakat dengan Bianconeri.

Juventus siap memberikan Dusan Vlahovic sebagai bagian kesepakatan dengan Chelsea. Namun, Juventus meminta biaya tambahan. Hal inilah yang membuat Chelsea masih keberatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya