Jose Mourinho Tolak Tawaran Fantastis dari 2 Klub Liga Pro Saudi

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Italia – Kabar terbaru datang dari Jose Mourinho. Ia menegaskan telah menolak dua tawaran fantastis dari Arab Saudi untuk terus memimpin AS Roma

Pesan Menag di Hari Kenaikan Isa Almasih: Melayani Sesama dan Merajut Kebersamaan!

Tak dipungkiri, pada musim panas ini sejumlah nama besar tergoda ke Liga Pro Saudi. Meski demikian, Mou memilih untuk bertahan.

"Saudi"? Al-Hilal dan Al-Ahli. Ya. Sebelum pergi ke pertemuan itu, saya memberi tahu para pemilik, mengklarifikasi bahwa saya tidak berniat untuk menerimanya. Di rumah saya mengatakan hal yang sama," ujar Mou dikutip dari Corriere dello Sport, Selasa 8 Agustus 2023.

437 Petugas Haji Indonesia Berangkat ke Tanah Suci, Ini Pesan Kemenag

"Di satu sisi, saya merasa seperti tawanan dari kata-kata yang diberikan kepada para pemain di Budapest dan kepada para penggemar setelah [lawan] Spezia, meniru apa yang terjadi di sana. Namun, jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tidak menerimanya hanya karena alasan ini, saya akan menjawab tidak, bukan hanya karena ini," tambahnya.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • Spada/LaPresse via AP
Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!

Pelatih dengan julukan The Special One itu ditanya apakah itu adalah keputusan final dan mengisyaratkan bahwa bisa saja berubah pikiran di masa depan.

"Ini belum final, tidak. Di masa lalu, saya menolak tawaran paling luar biasa yang pernah diterima seorang manajer ketika Tiongkok menawarkan saya Timnas dan klub di mana semua pemain internasional akan bermain," ucapnya. 

"Sebuah proposal ekonomi yang tidak masuk akal, tidak masuk akal di dunia ini dan dari semua parameter."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya