Lukaku 'Si Bermuka Dua', Pantas Saja Inter Milan Dibikin Sakit Hati

Selebrasi striker Inter Milan Romelu Lukaku
Sumber :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP

TURIN – Romelu Lukaku kembali membuat berita. Lagi-lagi dalam urusan dengan Inter Milan dan Juventus.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Belakangan memang santer beredar kabar Lukaku dibidik Juventus. Malah ada yang mengatakan sang bomber sudah setuju untuk bergabung ke klub Turin.

Hal yang kemudian menyinggung Inter. Mereka kecewa berat dengan Lukaku yang musim lalu menjadi salah satu pujaan di tim dalam statusnya sebagai pinjaman dari Chelsea.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Inter tidak terima karena di tengah upaya meyakinkan Chelsea agar melepas Lukaku buat mereka, malah pemain bersangkutan berpaling muka ke klub lain, dan parahnya adalah sang rival abadi.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tapi kekecewaan tersebut belum ada apa-apanya. Kini Corriere dello Sport menambah panas cerita dengan membeberkan bahwa Lukaku sendiri sudah melakukan kontak dengan Juventus untuk membahas urusan transfer, hanya dua hari setelah final Liga Champions melawan Manchester City.

Jika kabar itu benar, maka tak salah bila Lukaku kemudian dianggap sebagai pengkhianat dan bermuka dua.

Itu menyimak tindakannya yang dalam waktu berdekatan sempat menulis surat terbuka kepada fans dan klub. Pada intinya dalam tulisan itu, Lukaku menyatakan kecintaan serta loyalitas bagi Nerazzurri.

Pekan lalu, setelah ramai beredar rencana Juventus menggaet Lukaku, beredar pula video si pemain berbicara dengan fans Inter di Belgia. Di sana dia mengatakan, kesepakatan dengan Bianconeri sangat sulit terjadi.

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Tapi hanya beberapa hari berselang, sejumlah media Italia mengklaim kalau agen Lukaku mendesak Juventus untuk segera menyelesaikan urusan transfer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya