Thiago Silva: Ibrahimovic Cocok untuk Milan

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Thiago Silva yakin Zlatan Ibrahimovic akan cocok bermain dengan AC Milan. Bek asal Brasil ini juga memastikan kompatriotnya, Ronaldinho, masih ingin bertahan di San Siro.

Lini depan menjadi salah satu titik lemah Milan musim depan. Kehadiran Alexandre Pato, Marco Borriello dan Klaas-Jan Huntelaar belum cukup untuk meningkatkan daya gedor Rossoneri.

Dengan kemungkinan besa dijualnya Huntelaar ke Premier League Inggris, maka Milan sedang berusaha mendapatkan satu striker papan atas Eropa. Dan Silva lebih memilih Ibrahimovic untuk berlabuh di San Siro.

"Ibrahimovic? Dia salah satu pemain yang membuat saya terkesan. Dia tinggi, tapi masih mampu menggunakan tekniknya dengan baik. Dia akan sempurna bagi Milan," ujar Silva seperti dikutip Sky Sport, Jumat 16 Juli 2010.

Salah satu pemain yang dikabarkan siap meninggalkan Milan adalah Ronaldinho. Mantan pemain Barcelona tersebut dirumorkan ingin kembali bermain di Brasil dengan membela Flamengo, namun Silva memastikan Ronaldinho masih ingin bertahan di Milan.

"Saya rekomendasikan Ronaldinho untuk bertahan karena dia masih bisa memenangkan banyak gelar bersama Milan. Sekarang dia sedang liburan, tapi saya mengerti dari perkataannya, dia masih ingin bertahan," pungkas Silva.

Pejabat Kementan Ungkap Pernah Buat Perjalanan Dinas Fiktif Atas Perintah SYL
IKN Nusantara.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

Menurut Sestama BIN tersebut, sinergitas dan kolaborasi kedua institusi sangatlah dibutuhkan dalam menghadapi adanya perubahan lingkungan stratejik yang semakin kompleks.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024