Baru 17 Tahun, Pemain Serbia Ini Jadi Rebutan AC Milan dan Real Madrid

Matija Popovic
Sumber :
  • thehardtackle

VIVA – AC Milan dilaporkan akan bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid dalam perlombaan untuk merekrut wonderkid Serbia berusia 17 tahun, Matija Popovic.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Menurut laporan media Italia Calciomercato, Matija Popovic menjadi incaran AC Milan. Barcelona dan Real Madrid juga tertarik pada wonderkid berusia 17 tahun tersebut. 

Dan dia bisa meninggalkan FK Partizan Belgrade sebagai agen bebas pada pergantian tahun, dengan kontraknya akan berakhir bulan depan.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Matija Popovic adalah salah satu prospek muda paling cemerlang di Eropa. Meskipun ia berasal dari Altötting di Jerman, anak muda ini telah menghabiskan masa pertumbuhannya sejauh ini di Serbia. 

Sementara itu, keserbagunaan sang pemain adalah aset terbesarnya, karena ia bisa bermain sebagai gelandang serang, pemain sayap, dan striker.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pemain berusia 17 tahun ini telah promosi di FK Partizan Belgrade dan saat ini bermain untuk tim U-17 klub tersebut. Sementara itu, rekor Popovic musim ini luar biasa, dengan mencetak 21 gol dan lima assist dalam 25 penampilan sejauh ini. 

Namun raksasa Serbia berada dalam masalah mengenai masa depan jangka panjang sang pemain. Popovic telah memasuki bulan-bulan terakhir kontraknya yang akan berakhir pada 31 Desember akhir tahun ini. 

Status pemain muda ini sebagai pemain bebas transfer tidak luput dari perhatian, sehingga menarik perhatian beberapa klub papan atas. AC Milan, Barcelona, ​​​​dan Real Madrid tertarik untuk mengontraknya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya