Pantas Allegri Mau Tinggalkan Juventus, Ternyata Ini yang Terjadi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

TURIN – Juventus sedikit gaduh dengan isu yang berkembang di awal pekan ini. Kabarnya, musim depan Antonio Conte akan kembali menjadi pelatih Bianconeri.

Prediksi Serie A: Lecce vs Inter Milan

Yang paling terganggu dengan rumor tersebut sudah pasti adalah Massimiliano Allegri. Sebab jika benar, maka dia akan terdepak.

Tapi sebelum itu diyakini Allegri yang memutuskan untuk hengkang. Satu tahun sebelum kontraknya habis di 2024, sang allenatore akan pergi

Prediksi Serie A: Juventus vs Frosinone

Pertimbangan utama Allegri diyakini bahwa Juventus sekarang sudah berubah total. Jajaran direksi semuanya telah berganti usai skandal plus valenza beberapa waktu silam.

Manchester United Incar Pemain Berdarah Indonesia Ini dari AC Milan

Andrea Agnelli, orang pertama dan kedua kali membawa ke Juventus telah pergi. Begitu juga dengan staf lain yang ada.

"Bagi Allegri lingkungan Juventus sudah tidak sama lain. Dia kini seperti ada di dimensi yang berbeda," kata Giorgio Marota, jurnalis kenamaan, dikutip Corriere dello Sport.

Antonio Conte

Photo :
  • instagram

Dipercaya Allegri juga merasakan tekanan dari sisi lain, dia terganggu dengan Conte sendiri yang beberapa waktu lalu diundang mengunjungi Vinovo, markas latihan pemain muda Juventus. Ada dugaan di sana mereka membahas opsi comeback sang pelatih dan rencana 'Si Nyonya Tua' ke depan.

Conte pun membuat Allegri keki dengan klaimnya beberapa waktu lalu, sangat terbuka dengan ide reuni bersama Juventus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya