Tifosi Juventus Protes Gol Inter Milan, Harusnya Dianulir?

Skuad Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

TURIN – Derby d Italia berakhir tanpa pemenang. Juventus ditahan Inter Milan di Allianz Stadium dengan skor 1-1 pada Minggu 26 November 2023.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dalam pertandingan tersebut Juventus unggul duluan. Mereka mencetak gol melalui Dusan Vlahovic yang menceploskan bola setelah menyambar umpan datar Federico Chiesa di menit 27.

Namun hanya beberapa saat, menit 33, Inter bisa menyamakan skor. Lautaro Martinez membuat gol dengan skeman yang hampir mirip dengan Vlahovic. Dia menyambut umpan dari Marcus Thuram.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Hasil tersebut membuat kedua tim tak bergeser di papan klasemen. Inter dengan 32 poin tetap di puncak. Sedangkan Juventus yang terpaut dua angka menempel ketat di bawahnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Hanya saja seperti biasa, laga ini selalu menyisakan kontroversi. Sebagian fans Juventus merasa gol Inter seharusnya dianulir, sebelum sebelum itu terjadi pelanggaran terhadap Chiesa oleh Darmian.

Mengutip Football Italia, sayangnya wasit tidak menganggap. Dan dari sejumlah tayangan ulang, keputusan sang pengadil sudah dianggap tepat, karena Darmian tampak tidak menyikut dada Chiesa seperti yang dituduhkan.

Lalu ada juga protes terhadap Juan Cuadrado yang mengangkat kaki terlalu tinggi ke arah Filip Kostic. Dia dinilai layak mendapatkan kartu merah, namun wasit hanya memberikan kartu kuning.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya