5 Fakta Menarik Juventus Usai Ditahan Imbang Inter Milan

Duel Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Juventus

Torino - Juventus harus puas meraih satu poin saat menjamu Inter Milan dengan skor 1-1 dalam lanjutan Serie A di Stadion Allianz pada Senin dini hari tadi, 27 November 2023.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Satu gol Juventus ditorehkan Dusan Vlahovic (27'). Sedangkan gol penyeimbang Inter Milan dibukukan Lautaro Martinez (33'). Berikut beberapa fakta menarik duel Juventus vs Inter Milan:

1. Lautaro Martinez Top Skor

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Lautaro Martinez berhasil menyelamatkan Inter Milan dari kekalahan. Pemain asal Argentina itu berhasil menyamakan skor setelah sebelumnya tertinggal dari Juventus. Toreah satu gol tersebut membuat Lautaro Martinez kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 13 gol.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

2. Inter Milan Masih Kokoh di Puncak

Pemain Inter Milan Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Meskipun meraih hasil imbang atas Juventus. Inter Milan masih kokoh berada di puncak klasemen dengan 32 poin hanya terpaut dua poin dari Si Nyonya Tua yang bertengger di peringkat kedua. Selain itu juga, Inter Milan belum pernah meraih keikhlasan dalam lima pertandingan terakhir.

3. Head To Head

Duel Juventus vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Juventus memiliki catatan apik saat berhadapan dengan Inter Milan. Skuad Allegri berhasil meraih dua kali kemenangan, dua hasil imbang termasuk laga tadi dan satu kali menelan kekalahan.

4. Catatan Juventus

Selebrasi pemain Juventus

Photo :
  • Instagram: Juventus

Juventus memiliki catatan luar biasa. Mereka tidak pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan dan hanya satu kali meraih imbang itu pun laga dini hari tadi menghadapi Inter Milan. Torehan tersebut membuat Juventus berada di peringkat kedua dengan 30 poin, hanya terpusat dua poin dari Inter Milan.

5. Dusan Vlahovic Terbaik

Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic

Photo :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

Dusan Vlahovic mampu tampil gemilang sebagai penyerang tunggal Juventus. Namun penampilan terbaiknya tak mampu membawa Si Nyonya Tua meraih tiga poin. Pemain Serbia itu sebelumnya sukses membawa Juventus unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya harus disamakan skor oleh Lautaro Martinez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya