Dituntut 4 Tahun, Paul Pogba Hampir Tamat

Gelandang Juventus, Paul Pogba
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

VIVA – Karier Paul Pogba hammpir tamat setelah Jaksa penuntut mendesak agar gelandang Juventus itu dijatuhi hukuman larangan bermain selama empat tahun. Sebabnya, Pogba gagal dalam tes doping pada awal tahun ini.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Jika otoritas anti-doping Italia mendapatkan keinginan mereka, Pogba tidak dapat bermain hingga berusia 34 tahun. Tentu usia ini adalah usia senja bagi pesepakbola. Kalau masih bermain pun, sulit untuk tampil di kompetisi tertinggi.

Musim ini memang menyedihkan bagi Pogba. Pemenang Piala Dunia ini hanya tampil 12 kali untuk Juventus dalam periode keduanya di klub tersebut, setelah absen di sebagian besar musim lalu karena cedera.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Para jaksa penuntut atas kasusnya tampaknya ingin memastikan bahwa ia menerima hukuman yang berat. Paul Pogba saat ini dalam status dibekukan dari tim. Ia baru main dua kali musim ini setelah pulih dari cedera, dengan total waktu bermain 52 menit.

Paul Pogba saat ini dalam status dibekukan dari tim. Ia baru main dua kali musim ini setelah pulih dari cedera, dengan total waktu bermain 52 menit.
 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan tidak ada masalah dengan Dusan Vlahovic. Striker asal Serbia itu terlihat kesal karena ditarik keluar saat lawan Milan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024