Serang Wasit & Inter, Totti Terancam Hukuman

Francesco Totti
Sumber :
  • ITALY - Tags: SPORT

VIVAnews - Ucapan kapten AS Roma Francesco Totti yang mengatakan wasit melindungi Inter Milan berbuah ancaman sanksi. Komisi disiplin Serie A tengah mempersiapkan sanksi yang akan dijatuhkan kepada Totti.

Sebelumnya Totti memang menyebut wasit Italia telah melindungi Inter saat mencuri dua gelar scudetto yang hampir dimiliki Roma. Kontan tuduhan itu langsung membuat berang korps pengadil lapangan.

"Masalahnya adalah klub lain begitu kuat, tapi juga dilindungi setiap wasit. Selalu ada kesalahan yang dibuat wasit dan menguntungkan Nerazzurri," ujar Totti saat itu seperti dilansir Goal.

Tak hanya itu, Totti juga menyarankan Serie A menggunaan teknologi video guna mengatasi keberpihakan wasit dalam sebuah pertandingan. Meski itu akan membuat Serie A menjadi liga paling berbeda dari liga lainnya.

Stefano Palazzi, komisioner disiplin Liga Italia, langsung menggelar pertemuan terkait hukuman yang akan dijatuhkan kepada Totti. Kapten Roma ini dianggap telah merusak prestise, reputasi, dan kredibilitas wasit, institusi federal, dan Inter Milan.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024