Trofeo TIM Cup

Inter Milan Rebut Piala Trofeo TIM

Diego Milito (kiri) dihadang Mario Yepes
Sumber :
  • AP Photo/Donato Fasano

VIVAnews - Inter Milan akhirnya menjadi juara dalam ajang Piala Trofeo TIM (Trofeo TIM Cup). Inter menang setelah menaklukkan AC Milan 3-2 lewat drama adu penalti.

Inter sebelumnya juga mengalahkan Juventus lewat gol semata wayang gelandang Wesley Sneijder.

Bermain di Stadion San Nicola, Bari, Jumat 13 Agustus 2010, Pertandingan yang hanya berlangsung selama 45 menit itu, kedua tim sebenarnya bermain sama kuat.

Inter yang mengandalkan penyerang kuncinya, Diego Milito, selama 45 menit sulit menjebol gawang Milan yang dijaga oleh Christian Abbiati. Sementara Milan yang mengoptimalkan serangan lewat gelandang Andrea Pirlo juga tidak membuahkan hasil.

Pertandingan selama 45 menit akhirnya berakhir dengan skor 0-0. Laga akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti.

Lewat drama adu penalti Inter akhirnya menang setelah tiga algojo Milan yakni Mathieu Flamini, Filippo Inzaghi dan Ronaldinho gagal menjebol gawang Inter yang dijaga Luca Castellazzi. Milan hanya berhasil melesakkan dua gol lewat Klaas-Jan Huntelaar dan Massimo Oddo.

Sedangkan Inter sukses menjebol gawang Milan dengan tiga gol lewat Diego Milito, Philippe Coutinho dan Joel Chukwuma Obi. Sementara dua algojo Inter yang gagal yakni Dejan Stankovic dan Mancini.

Dengan demikian, skor 3-2 untuk kemenangan Inter Milan.

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade Paris 2024, di Clairefontaine. Begini pengakuan jujur pelatih Shin Tae-yong soal timnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024