Nedved Sanjung 'Sang Penerus' di Juventus

Milos Krasic
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Ramella

VIVAnews - Sebutan Milos Krasic sebagai Pavel Nedved baru mendapat respon dari sang empu. Nedved tanpa ragu menyebut Krasic sebagai pemain hebat yang akan menggantikan perannya di Juventus.

Krasic sepertinya akan sukses menjadi obat kerinduan fans Juventus pada sosok Nedved. Selain mempunyai kemiripan fisik, Krasic juga punya kualitas yang hampir setara dengan Nedved yang dikenal sangat piawai menusuk dan mencetak gol.

Nedved sepertinya tak keberatan jika gelandang Serbia ini akan menjadi penerusnya. "Saya tak tahu apakah Krasic sama seperti saya. Itu semua terserah kalian untuk menilainya," ujar Nedved kepada Sky Italia.

"Dia memang pemain yang luar biasa dan hal itu lah yang terpenting," tambahnya.

Nedved memutuskan pensiun dari lapangan hijau pada 2009 silam. Sepeninggal Nedved, Bianconeri selalu disibukkan mencari penggantinya. Dan kedatangan Krasic dari CSKA Moscow pada musim 2010-11 sepertinya akan menjadi obat rindu Juventini pada sosok Nedved.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024