Cambiasso: Jalan Inter Masih Panjang

Esteban Cambiasso merayakan golnya ke gawang Twente
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sukses Inter Milan menembus babak perempat final Coppa Italia tidak lepas dari tangan dingin pelatih baru, Leonardo. Setelah sukses di Serie A, Leonardo kini membuktikan dirinya sebagai pelatih berkelas di ajang Coppa Italia.

Leonardo baru saja membawa Inter menang atas Genoa, 3-2. Dua gol Inter diborong Samuel Eto'o dan satu gol lagi dicetak oleh MacDonald Mariga.

"Kemenangan ini sangat penting bagi pemain. Hasil ini juga membawa Leonardo lepas dari kesulitan," kata gelandang Esteban Cambiasso kepada Rai Sport.

Meski menang, pemain asal Argentina itu mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kegembiraan. Sebab, perjalanan Inter masih panjang.

"Kami memang sangat senang karena kami telah membuat kemajuan yang sangat besar, tapi jalan masih panjang," ujarnya.

Apalagi di ajang Serie A, Inter masih harus mengejar ketertinggalan dari pemimpin klasemen AC Milan. Inter saat ini hanya berada di posisi 7 dan mengoleksi 29 poin dari 17 laga.

"Kami masih jauh dari AC Milan. Tapi saat ini kami tidak berpikir Liga terlebih dahulu. Kami ingin menikmati kemenangan di Coppa Italia terlebih dahulu," ungkap Cambiasso. (sj)

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Tak Lagi Melihat Marc Marquez Sebagai Alien
Teknologi Rainwater Smart Touch milik Realme C65.

Ngobrol Pakai Realme C65 dalam Keadaan Basah Enggak bikin 'Worry'

Karena, pada Realme C65 sudah tersedia teknologi 'Rainwater Smart Touch' dan IP54 sehingga ngobrol dalam keadaan basah tetap lancar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024