Pelatih Juve Pasrah Tertahan Imbang Il Samp

Pemain Juventus Milos Krasic (putih) dengan pemain Sampdoria
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Juventus hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Sampdoria di lanjutan Serie A, Minggu 23 Januari 2011. Meski cuma mengoleksi satu poin, hasil ini dianggap sudah cukup memuaskan buat pelatih Juve, Luigi Del Neri.

Hal lain yang membuat Del Neri pasrah adalah timnya tidak kebobolan sama sekali. Selain itu pasukan Hitam Putih juga mampu menciptakan beberapa peluang emas dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris.

"Kami harus menerima poin ini. Memang saya lebih suka jika kami menang, tapi menilik dari hasil sebelumnya saya tidak bisa mengeluh," kata Del Neri seperti dikutip dari Goal.

Di laga ini, Del Neri kembali mempercayakan gelandang enerjik Milos Krasic sebagai starter. Namun, di babak kedua Krasic ditarik dan diganti Alessandro Del Piero. Del Neri menegaskan penarikan ini bukan karena peran Krasic tidak dibutuhkan, melainkan memberi waktu rehat buat pemain berambut pirang itu.

"Saya menarik Krasic hari ini karena dia belum berhenti sejak Piala Dunia (2010). Anak ini sudah memberi banyak pada kami sejak datang kemari, dan benar rasanya saya memberi dia waktu istirahat," kata Del Neri.

Selain itu Del Neri juga mengaku kehilangan sosol Felipe Melo di lini tengah. Melo sendiri masih dalam hukuman skorsing dan baru akan kembali ke lapangan pekan depan.

Timnas Indonesia Gagal ke Olimpiade Paris 2024, AFC: Akhir yang Memilukan
Profesor di ASU lecehkan wanita muslim (Doc: MEMO)

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Arizona State University (ASU), pada Kamis, 9 Mei 2024, mengumumkan pemecatan profesor yang melakukan pelecehan verbal terhadap seorang wanita berhijab di kampus AS

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024