Pelatih Puas Lazio Buktikan Kualitas

Pemain Lazio
Sumber :
  • AP Photo/Pier Paolo Cito

VIVAnews - Lazio untuk sementara berhasil menyodok ke peringkat tiga besar klasemen Serie A setelah menekuk Brescia 2-0, Minggu 13 Februari 2011. Itu merupakan kemenangan perdana Lazio di kandang lawan sejak Oktober silam.

Hasil ini sekaligus menjadi jawaban buat para kritikus yang sering kali mencibir posisi Lazio di klasemen musim ini, demikian pernyataan pelatih Lazio Edy Reja."Saya tidak mengerti kenapa kritik ditujukan pada Lazio-ku. Sejak pertengahan musim kami mengoleksi poin yang sama dengan AC Milan dan hanya kurang satu poin dari Napoli," kata Reja seperti dilansir Football Italia.

Keluhan Reja atas kritik ini dibalas anak asuhnya dengan dua gol cantik ke jala Brescia. Gol pembuka dicetak lewat sundulan Alvaro Gonzales di menit 18. Gol itu kembali digandakan oleh Libor Kozak di menit 58 dan menutup skor akhir pertandingan.

Gol oleh Kozak bisa dibilang kejutan karena dia pernah dipinjamkan ke Brescia musim lalu. Sehari sebelum pertandingan bahkan Kozak menyatakan ingin melawan mantan klubnya itu dan bertekad mencuri gol."Libor Kozak dalam kondisi prima dan ingin diturunkan saat melawan mantan klubnya," kata Reja.

Gol ini sekaligus menjauhkan sorotan negatif media pada Kozak yang sejak 1 Februari lalu dicap sebagai pemain kasar. Pasalnya, pemain asal Ceko itu sempat membuat dua pemain AC Milan masuk Rumah Sakit akibat permainan fisiknya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024