Ditumbangkan Juve, Inter Terpuruk di Posisi 4

Pemain Inter Milan Wesley Sneijder (biru) dikelilingi pemain Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Inter Milan gagal mendapat tambahan tiga poin saat dijamu Juventus dalam lanjutan Serie A, Minggu 13 Februari 2011 (Senin dini hari WIB). Dalam laga derby d'Italia itu, Inter kalah 1-0 di Stadion Olimpico, Turin.

Gol kekalahan Inter terjadi di menit Alessandro Matri di menit 30. Dengan demikian, Inter terjatuh ke posisi empat klasemen sementara dan tergeser oleh Lazio yang beberapa jam sebelumnya menekuk Brescia. Inter kini cuma memiliki 44 poin dari 24 pertandingan.

Koleksi poin ini membuat Inter makin jauh dalam perburuan gelar Scudetto 2010-11. Sebab, saat ini mereka terpaut delapan poin dari tim sekotanya, AC Milan, yang makin perkasa di pucuk klasemen.

Kembali ke pertandingan melawan Juve, Inter terlihat mandek dalam melakukan serangan mematikan. Hanya di babak pertama saja Inter bisa beberapa kali mengancam jala tuan rumah. Namun, masuk babak kedua Inter kering peluang meski pelatih Leonardo merombak komposisi pemainnya.

Di paruh kedua, Leo memasukkan Goran Pandev di menit 59 dan Yuto Nagatomo di menit 72. Kedua pemain ini masuk menggantikan Houssine Kharja dan Esteban Cambiasso. Namun, hal ini tak mengubah mandulnya serangan Inter.

Di menit 81, Inter akhirnya bisa menghasilkan peluang emas lewat Wesley Sneijder. Namun, kepiawaian kiper Gianluigi Buffon membuat peluang itu gagal menjadi gol. Hingga peluit panjang, tak ada gol balasan yang tercipta. Inter pun harus tunduk 0-1 dari Juve.

Line Up Kedua tim:

Juventus: Buffon; Chiellini, Barzagli, Bonucci, Sørensen; Krasic, Aquilani, Melo (Sissoko'74), Marchisio (Pepe'72); Toni (Iaquinta'65), Matri.

Inter Milan: Júlio César; Zanetti, Córdoba, Ranocchia, Maicon; Motta, Kharja (Pandev'59), Cambiasso (Nagatomo'72), Sneijder; Pazzini, Eto'o

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024